Senin, 10 September 2012

Alasan menginginkan device tersebut


Alasan mengapa saya menginginkan device ini karena saya seorang gamer, jadi saya membayangkan tentang perangkat yang berhubungan dengan game. Perangkat yang
mudah digunakan tanpa harus kita menggunakan stik atau device lainnya untuk menggerakkan karakter dalam game tersebut, tetapi hanya menggunakan pikirin kita saja. Dan ketika menggunakan device ini hanya dengan tiduran saja, ketika device dinyalakan otomatis kita dibuat tidur tetapi pikiran kita tetap bekerja untuk menggerakkan karakter.
Ide ini saya dapat ketika saya menonton Anime yang berjudul "Sword Art Online", harap maklum saya juga penggemar Anime hehehe.

2 komentar:

  1. sudah adakah device yang serupa?
    pelajari di bagian mana kamu bisa ikut mengembangkan hal ini.
    goodluck!:)

    BalasHapus
  2. belum ada bu
    oke bu nanti saya pelajari kembali

    BalasHapus